Resume berita mahasiswa UNUSA lolos program kampus mengajar 2023






Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) terus mengepakkan sayap di level internasional. Berbagai kegiatan di level internasional telah dilakukan, baik oleh dosen maupun mahasiswa FKK Unusa. 

Kita sudah melaksanakan student exchange ke Malaysia, ada juga dosen yang mengikuti matching fund dengan institusi internasional, joint research, international community health services," ujar Dekan FKK Unusa, Khamida., SKep, Ns, MKep, kepada Basra, Senin (31/7).

"Bahkan kita sudah punya agenda rutin di level internasional, yakni Numinal berupa seminar dan kompetisi mahasiswa internasional," imbuhnya.

Terbaru, FKK Unusa mendapat kehormatan menjadi salah satu universitas pilihan Fakultas Keperawatan Naresuan University (NU) Thailand untuk memiliki International Academic Mobility Program.

Program tersebut digelar pada bulan Juni lalu dan menjadi kesempatan untuk bertukar budaya antara Indonesia dan Thailand.

International Academic Mobility Program ini merupakan implementasi kerja sama antara Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Unusa dengan Fakultas Keperawatan NU Thailand. Dalam program ini Universitas Naresuan mengirim 13 mahasiswa dan 3 dosen.

Sumber : https://m.kumparan.com/amp/beritaanaksurabaya/kepak-sayap-fakultas-keperawatan-dan-kebidanan-unusa-di-level-internasional-20tjYrodcA6

Buka juga punya teman saya


https://lailahidaya.blogspot.com/2023/08/resume-berita-unusa-wajibkan-tiap.html


Website unusa.ac.id

Facebook https://www.facebook.com/unusaofficialfb


Instagram https://www.instagram.com/unusa_official/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume materi prodi

Resume berita mahasiswa UNUSA lolos program kampus mengajar 2023

Resume berita mahasiswa UNUSA lolos program kampus mengajar 2023